Friday, September 01, 2006

Alat Tes Kehamilan


Pertama kali saya melihat iklan alat tes kehamilan di televisi, gambarannya adalah pasangan suami istri yang tidak sabar mengetahui apakah sang istri hamil. Maka untuk menghemat waktu, mereka membeli alat tes kehamilan sendiri. Cukup mengambil sample urine, tunggu beberapa menit, maka hasil positif atau negatifnya dapat langsung diketahui. Hasil Positif yang berarti hamil, mereka pun tersenyum bahagia...

Semalam, saya melihat iklan alat tes kehamilan di televisi. Beberapa perempuan sedang senam. Satu orang deg-degan, karena merasa perutnya membesar dan kemungkinan hamil. Maka ia pun membeli alat tes kehamilan, tes sendiri, dalam beberapa menit hasilnya menunjukkan negatif. Maka dia pun lega, bayang-bayang kehamilan segera sirna dari benaknya... Dan dia pun tersenyum bahagia...

Setidaknya cara iklan itu bercerita seperti itu... iklan itu juga diikuti dengan beberapa iklan kondom. Jadi mana yang Anda inginkan, Positif atau negatif?

He he he... hanya saya hanya sekadar penonton iklan, di tengah maraknya acara televisi yang tidak bermutu.

Peace

Photobucket - Video and Image Hosting

10 Comments:

Anonymous Anonymous said...

Pssst..jadi hasilnya apa? positif atau negatif? :D

Di 2 iklan itu sama2 tersenyum bahagia krn apapun hasilnya, pasti kata yg keluar sama, "Selamat..".
Di iklan pertama, "Selamat ya bentar lagi jadi ibu"
Di iklan kedua, "Selamat deh gue, untung hasilnya negatif" :p
:)>-

12:36 PM  
Anonymous Anonymous said...

jadi... enak tembak luar apa pake kondom? biar ga usah binun pake test pack

4:19 AM  
Anonymous Anonymous said...

positip lah ..itu kan keajaiban Tuhan.. harus disyukuri.

5:23 AM  
Blogger coDOT said...

lucu juga yang pake gerigi... upss bukan ngomongin kondom toh?:o:)) maaap :)):))

7:48 AM  
Blogger coDOT said...

This comment has been removed by a blog administrator.

7:48 AM  
Blogger coDOT said...

lhah :o kok ada bayuu??? punya blog juga toh akhirnya hahaha...

12:35 AM  
Anonymous Anonymous said...

berarti sekarang pemakai 'testér'nya ini bukan cuman Nyonya , Nona juga boleh kaLi yach... huheheehe

5:34 AM  
Anonymous Anonymous said...

Tauk ahh gue juga bingung, emang dunia sekarang udah berubah, gak kayak jaman gue muda dulu.

5:49 AM  
Anonymous Anonymous said...

tenyom jeeeleeeeek... dasar kampret...

jadi kita punya apartemen dan kendaraan sendiri ga perlu beli alat tes kehamilan?

8:39 AM  
Blogger Endah KR said...

walaupun udah berkali2 pake tespek hasilnya negatip, saya tetep ucapin selamat..selamat kepada para apotik..karena itu berarti saya masih akan beli tespek pada anda

12:34 AM  

Post a Comment

<< Home