Tuesday, June 20, 2006

Yudi

Wow nekat banget nulis judul dengan nama orang tanpa sensor, mungkin itu pikiran dari beberapa pembaca blog ini. Tetapi tenang saja gue udah minta izin pada pemilik nama ini untuk memuat namanya di blog gue ini. Dia memang salah satu orang terbijak yang pernah gue kenal. Sebenarnya ada 2 orang Yudi yang ingin gue ceritakan, dan kedua-duanya adalah orang yang berulang tahun di hari ini, 20 Juni.


Pada Yudi alumni Metalurgi 1997, gue memang sudah minta izin untuk menuliskan nama beliau. Tetapi pada Yudi alumni Elektro 1991 gue memang belum minta izin, karena gue yakin dia ga keberatan, sebab jika dia keberatan dia dapat segera menelpon gue untuk memberitahukan letak keberatan dia. Karena beberapa hari yang lalu, kalau tidak salah hari Kamis, 15 Juni 2006 beliau menelpon gue, tepat beberapa menit setelah N****k (alumni Metalurgi juga) menjudge gue orang yang suka cari musuh (karena N****k menganggap isi dari blog gue sudah sangat keterlaluan, dan ingin mengadakan forum teknik).


Kalau ada masalah kemahasiswaan, spp kemahalan, alumni teknik udah di black list ke perusahaan-perusahaan, kepedulian sosial mahasiswa teknik kurang, kesejahteraan mahasiswa kurang, bolehlah diadakan forum teknik. Tapi masalah sepele yang berkaitan sama cewe narsis dibawa jadi forum teknik.. please deh... jangan pernah ngaku anak teknik kalo gitu adanya.


Ketika Yudi menelpon gue Kamis itu, gue memang agak khawatir, apakah benar sebegitunya blog mencerminkan permusuhan? Ternyata gue salah duga, justru Yudi menelpon memberi pujian atas blog gue kemaren-kemaren itu. Memang sedikit nakal dan memancing kontroversi katanya. Tapi untuk mencari musuh atau menimbulkan masalah besar belumlah. Lah kok jadi ngelantur yah.. topiknya kan sekarang Yudi, ayolah Ndah jangan cari musuh dengan menulis blog tidak sesuai dengan judul!


Yudi yang gue kenal adalah seorang Yudi yang memandang dunia dengan tenang dan nrimo. Segala sesuatunya pasti akan baik-baik saja, kalau gue sedang mengkhawatirkan sesuatu pasti jawabannya "udah nggak usah dipikirin". Dan dengan jawabannya itu memang gue bisa menjadi lebih tenang. Gue mengenal dia dari kumpulan anak-anak Metalurgi yang lain. Orang-orang yang mengenalkan gue pada dunia yang menyenangkan, pada dunia gaple. Sahabat-sahabatku tercinta di Metalurgi dengan pikiran terbuka, Christ, TB, Bas, Wiskan dan Yudi. Hingga akhirnya gue mempunyai hubungan lebih dari sekedar teman dengan Yudi, namun atas kesepakatan kami pula, kami berpisah pada 7 Maret 2005 yang lalu.


Yudi orang selalu percaya pada gue, bahwa gue ga pernah punya niat jelek, ga pernah punya rasa benci dan dendam. Dan di dasar hati gue, gue memang merasa gue ga pernah punya niat jelek, benci atau dendam pada seseorang. Makasih banyak atas kepercayaan yang begitu mendalam pada gue Yud, betapa beruntungnya wanita yang mendampingi hidup lo saat ini. Gue kontak Yudi lagi tepatnya hari ini, 20 Juni 2006 untuk mengucapkan "Selamat Ulang Tahun", dan gue berharap he is getting wiser and wiser. Betapa surprisenya gue ternyata dia pun sering membaca blog gue, makanya sekarang gue dedikasikan tulisan ini buat elo Yud.



Another Yudi that I try to contact is Yudi E91, because now is also his birthday. Tapi entah kenapa, saking banyaknya no telp Yudi, gue justru belum bisa ngucapin met Ultah. Makanya gue nulis blog ini juga sekalian untuk mengucapkan "Selamat Ulang Tahun" pada Mas Yudi-ku karena gue tau dia pembaca setia blog ini juga... He he he, mohon maaf kalau blog yang ini akan terasa begitu datar karena tanpa kontroversi. ;) Kalo protes namamu dimuat di sini telpon aku ya mas... you know my number right. Sekalian kasih tau, kapan jadwal traktirannya...



Akhir kata.. to Yudi & Yudi



Happy Birthday yaaaaaaaaaaaaaa........

Photobucket - Video and Image Hosting

10 Comments:

Anonymous Anonymous said...

So.. you are a good person... so act like one... dan jangan cepat sedih yah...
Elo masih punya banyak orang baik di sekeliling elo...

8:26 PM  
Anonymous Anonymous said...

ck..ck..ck...itu yang di sensor N****K apaan tuh?
emang ma yudi metal (anak ex smu28) temen gw itu baru putus 2005 kmren ya???..hehehe sori gw kan juga pembaca setia blog lo..jadi biar nyambung gitu (mo tau aja hehehe)hehehe...beruntung banget tuh yudi, yudi, dan semua cowo yang deket ma lo..i wish! hahaha

8:26 PM  
Anonymous Anonymous said...

Eh..eh...yudi sekarang jomblo dung...nalin dung, ndah..sapa tau mau dipoliandri :-"

8:27 PM  
Anonymous Anonymous said...

wah baru ngeh.. orang yg kena sensor alumni metal dan 28 juga... sama kaya' yg jadi judul blog ini.

8:28 PM  
Blogger coDOT said...

yudi anak metal juga? gondrong gak dia ?? :">:">

11:48 AM  
Anonymous Anonymous said...

Seorang Endah juga seorang manusia. Tidak ada yang lebih dari dia. Namun ada yang membedakan dia dengan yang lain. Bahwa dia tentu saja berbeda dengan orang lain. Siapapun dia. Karena seorang Endah adalah seorang yang unique, seperti halnya tokoh roro mendut.
Oleh karena itu, apapun yang terjadi, saya yakin seorang seperti dia tidak akan termenung. Endah yang saya kenal adalah orang yang kuat. Kalau sampai ada yang menganggapnya lemah, berarti dia sendiri yang sebenarnya tidak bisa tahu siapa dirinya.
Cerita cinta sudah menghiasi kisah hidup manusia bahkan sejak sebelum Nabi Adam AS diturunkan ke dunia ini. Kisah lama yang akan terus berulang. Namun tokoh dan ceritanya yang akan terus berganti. Cinta hanyalah perasaan diri sendiri. Cinta hanya untuk yang bersangkutan. Untuk orang lain cukup dikasih "muke loe jaohhh!!!" ;-)
Terima kasih sudah memberitahukan bahwa alamat blog-nya pindah ke sini. Saya bukan blogger, cuman tukang baca. Selamat berkarya dan bertugas, semoga sukses selalu.

10:21 PM  
Blogger mbakanggun said...

Ndah, sekali2 bikin tentang "Anggun" dong,... :p

2:59 AM  
Blogger coDOT said...

Iyah abis itu terus "Agus", biar urut abjad,,:">

9:22 AM  
Anonymous Anonymous said...

Alumni yg mana ?? Kok bisa ngomong begitu? mungkin memang ada yg berbeda dengan kamu kali, coba kamu intropeksi dulu bentar....

8:59 PM  
Anonymous Anonymous said...

hah poliandri? :O
bukannya poliyudi? :D

1:43 AM  

Post a Comment

<< Home