Friday, June 02, 2006

Message Menjijikkan yang pernah ada dalam Inbox gue

Entah kenapa di friendster gue ada message dari orang yg gue anggap mencampuri urusan gue tanpa seizin gue...
berikut adalah judul beserta isi messagenya:



Judul: dari n***a
Message:



Endah...
jadi jangan takut ya



alo d***l..



gak usah pusing-pusing
bilang aja ma endah n*d udah buanykkkk
bangetttttttttt yang deketin, jadi belum perlu
bantuan dia buat nyariin hehehehehe..
soal b***, maap, mungkin endah salah paham n
gak tau sifat gw, anak2 rata2 pada paham semua kok
kalo gw emang deket ma temen2 co.. jadi... no
problem..
iket aja si b*** supaya gak deketin gw
hehehehehehehe..



...SweetN*d..
D***l wrote:
> hai n***a...
>
> saya gak ngerti...Endah teman kamu itu selalu
> meminta agar saya mendekati kamu?? Loh
emang
> ada apa ya?? apa kamu lagi deketin b***
> sehingga endah merasa perlu menyingkirkan
kamu
> karena dia cinta sama b*** dimana dengan saya
> mendekati kamu sehingga b*** tidak bisa
> mendekati kamu????
>
> wah pusing kan????
>
> weird world......



====================================================
My comments: (written by quratengil)
[focused to her]



snorkling
tidur
nonton
kuis



and i'm just fine
no complain
i done nothing



kenapa gue mesti ngiket?



gue ga pernah menghalangi orang untuk saling berhubungan
apalagi kalo saling cinta, monggo aja silahkan...
toh gue bukan nenek-nenek buruk rupa, jadi jangan khawatir kalo gue ditinggal gue bakal sengsara seumur hidup deh...
i still have my own fans club.. he he he...



sebenernya siapa yang mendekati dan siapa yang didekati?



====================================================
My other comments: (written by quratengil)
[focused to him]



dan kenapa dalam message ini ga ada pengakuan, yaitu sms2 yang ditujukan ke gue, yang memang menyatakan kekaguman si d***l terhadap n***a...
So please deh, if you are really gentleman, please disclosed another facts
bahwa lo emang beberapa kali sms gue, kalo lo emang tertarik ma tuh cewe...
So, the conclusion is: I just want to help you to get her...
it is not related to b***
FYI, i don't even have her phone number...
and i never had quarelling with her...
so, why you make a fake fact?



if you miserable with your relationship, don't make me miserable with mine by destroying my relationship...



d***l melanggar privasi gue dengan ngirim message ga jelas ke n***a



Dia mengait-ngaitkan nama gue dan b***, dan ngambil kesimpulan yg salah, dikirim ke n***a, yang akhirnya memberi komentar berdasarkan kesimpulan yang salah pula.



====================================================
My comment: (written by quratengil)
[about my own life and someone that I adore]



dunia kampus gue dulu di S1, gue satu-satunya perempuan
di dunia kerja gue dulu di bagian gue, gue satu-satunya perempuan
so temen gue cowo semua...
that's fine



mungkin malah karena begitu, gue malah bisa behave sama cowo2...
ga.... xxx
jadi perasaan cewe2 mereka juga terjaga...
cause i never sleep with them =))
:p



with much love to my best friend...
cause when i'm lonely, she will be there for me...



Dari semua cowo-cowo yang ada
ternyata orang yang gue kagumi justru perempuan...
Ada seorang perempuan yang gue kagumi karena kemandiriannya
kehebatannya di dunia nyata...



Dan satu hal yang pasti, dia ga pernah nebeng mobil orang
apalagi minta anter cowo ke mana-mana
atau menjadikan laki-laki sarana antar jemput hanya dengan mengandalkan fisiknya
iyalah ngapain dia mengandalkan fisik, dia punya otak cemerlang...
lelaki manapun akan beruntung banget dapet cewe secerdas dan sebaik dia. (dijamin anaknya bakal jenius he he he.. karena riset membuktikan 90% kecerdasan anak diturunkan dari ibunya)



Bego, idiot dan moron banget orang yg ninggalin dia demi orang lain.
Pokoknya she is the best deh!
:p



satu hal lagi yang bikin gue makin suka... dia ga pernah nyadar kalo semua hal itu adalah kehebatan dia



dia adalah cewe terhebat yang pernah gue kenal langsung in person
i think she is much better than man...
apalagi laki-laki yg ga tau urusan main ngadu2 dan ikut campur urusan orang.




= sebagian dari tulisan ini sudah direvisi atas permintaan dari pihak-pihak yang terkait secara tidak langsung, namun message yang memuakkan itu masih original seperti aslinya, kecuali sensor pada nama tokoh =

Photobucket - Video and Image Hosting

33 Comments:

Blogger Dukun Jawa said...

halah halahhhhh....., gituh ajah repott.. ha ha ha ha hahahahahaaaahhhh....

11:25 PM  
Anonymous Anonymous said...

sama ndah gw dengan d**n itu... gw juga gak pernah mau tidur ama cowok lo.. hiyyyy:)):))

12:31 PM  
Anonymous Anonymous said...

semakin bertanya2, sejauh apa hubungan blogs terhadap iritasi otak?? :-/

12:32 PM  
Anonymous Anonymous said...

gue juga gak mau tidur sama cowok :))

12:33 PM  
Anonymous Anonymous said...

my relationship is just fine.. so i just wondering, what is the meaning of that message...

apa cowo itu seekor kambing yang harus diiket?

gue adalah penganut kebebasan, manusia tidak berhak mengikat manusia lain demi kepuasan dirinya...

Jadi apakah rasional memberikan solusi dengan "iket"?

Maksud iritasi otak di sini terus terang gue ga ngerti.. mungkin karena gue belum pernah ambil jurusan kedokteran atau mempelajari mengenai otak.

12:34 PM  
Anonymous Anonymous said...

Makanya fokus aja miara kura-kura.
Kalo kambing banyak yg ngincer buat disate.
Mentang-mentang lo penggemar berat sop kambing depan rcti yah?
:))

12:35 PM  
Anonymous Anonymous said...

andre >:D<

12:36 PM  
Anonymous Anonymous said...

upss salah.. N***a >:D<

12:36 PM  
Anonymous Anonymous said...

:D

12:37 PM  
Anonymous Anonymous said...

rumet yah dunia orang tua itu ternyata..
~sed mode pm ~

12:38 PM  
Anonymous Anonymous said...

lu cinta ma gua yah? bermanja2?...syerem amaaaat;p gue emang gila sih, tp gak segitu gilanya kalee,
btw gue rasa emang seperti gue bilang ndah, elu keracunan! coklat yg gw kasih ke elu beracun, jd lu bisa ampe ngomong ngaco ttg gue hehehe...btw lagi, bukannya gue gak mau ketemu b***, pan dulu smp tiap hari ketemu walopun gue emang baru ngeh py temen smp dia, pas dia jd cowo lu hihi...maap
tp ngomong2 soal nebeng, tukang taxi n angkot jg hebat loh tiap hari memberi tebengan byk orang;p (gue suka nebeng mereka), tukang warteg, tiap hari ngasih makan orang;p petugas kebersihan, tiap pagi gue liat nyapu jalanan, byk kan orang hebat? ;)

12:39 PM  
Anonymous Anonymous said...

ini ada apa sih sebenernya..sumpaah gw gak ngerti,kok ada nama nadia di situ..dia kan best friend gw..apa dia mengganggu hubungan seseorang,,kok dia gak cerita ke gw yaa..apa karena emang gak ada yg perlu diceritain ke gw..*confuse mode on*...

12:41 PM  
Anonymous Anonymous said...

Di jogja ada gempa bumi, Bantul menangis...ada bencana apa lagi di room?@?#@$#@@???:.....
Endah cayaaaaaaaaaannnkkkkk udah donk,...masa mo kaya gini molo pusyinnggg niy mending kita berdoa tuk mimih aja yg lagi di ICU....buat temen2 yg baca tolong doa buat nenek gw yaaaa pliss, beliau sdg berada di Ruang ICU RS Boromious :-s

12:43 PM  
Anonymous Anonymous said...

Mslh d**n temen sd/smp gw jg pas kebetulan gw pengen liat profil fsnya " Yang Tidak Boleh Disebutkan Namanya" (VOLDERMORT)yg ternyata mantannya bbn :P....

12:44 PM  
Anonymous Anonymous said...

gemblung.. banyak amat seeh komennya???? postingan ini kan kalo diringkes bisa satu paragrap aja =))=))

12:44 PM  
Anonymous Anonymous said...

fyi... tulisan sebelum ============= itu gue copy paste langsung dari inbox gue... jadi gue sama sekali tidak menyebut nama n***a :p

12:45 PM  
Anonymous Anonymous said...

elo memang ga nyebut nadia tapi di hasil kerajinan copy-paste elo kan jelas2 ada nama n***a, gembluss :)):))

12:45 PM  
Anonymous Anonymous said...

disamarin kek namanya jadi yuli ato fifi, getu :p

12:46 PM  
Anonymous Anonymous said...

he he he.. salah sendiri ngirim message kok subjectnya dari n***a... kenapa ga n***a sendiri aja yg kirim message ke gue... tapi ga ngaruh sih.. tetap bakal gue copy paste juga.. abis gue bingung ga ada petir ga ada geluduk kok tiba2 nongol masalah ini ya... apa gara2 gempa yogya?

12:46 PM  
Anonymous Anonymous said...

dear nancy my princess of anger,
look, there are names!...those poeple did clearly intend to post to u (personally), but possibly she/he doesn't deserve it to be published here in a public area.
and yeaaah, after all it is u with ur own style, nancy... freedom of speech in a free space.. etc etc... grrhhhh!!!

(numpang gaya pake basa linggis hihi.. ini komentar buat temen gw nancy, bukan endah loh!)

12:47 PM  
Anonymous Anonymous said...

Mana? Mana? Mana ada Nancy Reagan?

Gue pikir adanya Hillary Clinton yg lagi nyariin Monica Lewinski yg tidur sama Bill Clinton ya? Jadi inget tragedi gaun biru...

12:47 PM  
Anonymous Anonymous said...

okay.. disamarin namanya jadi Monica :D

8:18 PM  
Anonymous Anonymous said...

Gw maseh jetlag berat...gara2 naek pesawat 15 jam plus turbulensi di Colombo...tiba2 telp2 disekeliling tempat tidur gw ga brenti2 bunyi minta perhatian...yaelah..ternyata gw disuruh buka blog dan ngereview apa yg ga pantes diblognya itu. Gini menurut gw cewe yg inisialnya sama ma gw itu narsis dan tidak percaya diri..kalo banyak yg deketin kenapa dia masih jomblo dan kedua..gw pengen lari pagi deh kayanya....cuman lokasi dimana gw bisa liat yg cakep2 berkeringat dimana yak???

8:19 PM  
Anonymous Anonymous said...

Sepertinya masih ada kalimat2 yg jangggal, atau karena bacanya pas lagi ngantuk ya.. :p

Drpd pusing mikirinnya mendingan pusing mikirin gimana caranya sampe di top 50 :D

http://itmg2.intel.com/eng/
.
:)>-

8:19 PM  
Anonymous Anonymous said...

Nenni... cakep dan berkeringat itu ibarat antara minyak dan air!

8:20 PM  
Anonymous Anonymous said...

ßµRÚñG [-x[-x

8:21 PM  
Anonymous Anonymous said...

No Comment ....!!!

Just think positive and u'll find the truth

8:21 PM  
Anonymous Anonymous said...

No comment?!?!?!

Lah yg di atas itu apa?
BTW... kalo emang tidak mau mengakui bahwa message itu memang tulisan ibu yg namanya ada di atas saya ini..
Saya berani bersumpah bahwa dia memang menulis message tersebut.
Ya kalau memang merasa b*** mendekati dia sih terserah... sekali lagi gue tekankan di sini.. tadinya gue ga ada masalah apa-apa.
Tapi kalau merasa didekati atau saling mendekati terserah deh.. yang jelas gue belum ada rencana memelihara kambing!!!!!!
Silahkan beli tali sendiri dan ikattttttttttt semua cowo2 yg bagi Anda pantas diikat.

8:22 PM  
Anonymous Anonymous said...

Waaaahh...
Komentar gw kok di hapus???

tp kasus b***n,y***i, ly**a...udah ganggu hubungan gw banget niy stiap ada masalah selalu tersangkut kasus mereka....

8:23 PM  
Anonymous Anonymous said...

owh...jadi yg bikin iritasi otak gw b***n n y**i...:-?
kayanya gw mesti bikin fortek neh buat masalah ini ama junior2 gw...

8:23 PM  
Anonymous Anonymous said...

a*****t.. ini p******an k** m**ih t***p ada s**h?:))

8:24 PM  
Anonymous Anonymous said...

Sodara N****k ada apa dengan junior2 anda? kalo ada masalah sekalian hubungin togar e93 yah... kebetulan waktu sabtu itu gue udah ngebatalin janji miting ma dia gara2 gue sibuk masalah gempa di yogya. Dan d***l malah musingin mo ngenet di citos. Gue agak merasa bersalah juga nih soalnya ngecewain SENIOR gue dengan ketidaksanggupan gue menepati janji menemui dia, karena ada gempa di yogya. Kasihan deh penduduk yogya, untuk lengkapnya baca blog gue yang "blunder" deh.

BTW, kenapa gue malah semakin ngajak untuk melangkah mundur ya? buat apa sih baca blog lama, kan udah ada yg baru... 2 postingan malah... lebih baru dari topik yg ini. Sedemikian menarikkah message yg membuat gue mual2 dan ingin muntah ini?

8:24 PM  
Anonymous Anonymous said...

Wow...!!! putih... putih....
kemana aja say? kangen pengen ngobrol2 nih di YM?

3:37 PM  

Post a Comment

<< Home