Monday, March 06, 2006

Tong Sampah

Perih...
Saat ini jantung gue berasa nyesek...
Awalnya kaget ngeliat pembelaan seseorang di blog gue
Lebih nyesek lagi ngeliat profilnya yang udah berubah total
Ga ada lagi sanjungan2 mesra terhadap gue...

Serasa jatuh di jurang yang dalem banget...
Siapa lagi yang bisa menyelamatkan aku?
Siapa?

Jangan sampai aku diselamatkan untuk dijebloskan lagi dalam jurang...
Seperti yang telah dia lakukan setahun yang lalu...
Penderitaan lebih bisa dinikmati ketika tidak pernah ada kesenangan...
For all my friends, thanks for supporting me...

Ditulis ulang dari Blog di Friendster

Photobucket - Video and Image Hosting

14 Comments:

Blogger coDOT said...

aseeekk ada midah juga hahahah

7:02 PM  
Anonymous Anonymous said...

asiiik dipeluk mide... anget :">:">

7:06 PM  
Anonymous Anonymous said...

pengen meluk jg, tp sepertinya tdk mungkin, membaca saja sulit :((
hikss..

8:34 AM  
Blogger M Fahmi Aulia said...

HAHAHAHA...

SAYA PAHLAWAN BERTOPENG AKAN MENOLONGMU...

HAHAHA...

5:44 AM  
Anonymous Anonymous said...

Semoga semua yang telah kamu alami ini memebri pelajaran berharga..... bagi kita semua!
Dunia kan tidak seluas daun beluntas.....

1:42 AM  
Anonymous Anonymous said...

Tong sampah : kata benda; sesuatu yg sangat berguna utk mengumpulkan macam2 benda yg tidak terpakai lagi (walaupun sebagian 'oleh orang2 yg kreatif' masih bisa didaur ulang spy menjadi ada manfaatnya lg). (bikin terjemahan ndiri nih :D)
Apa jadinya kalo tdk ada tong sampah?
Maap sedikit ngelantur yg ga nyambung :p

.
Life goes on :-j
.
.
.
-^KuPLuK^-

1:43 AM  
Anonymous Anonymous said...

In the middle of every difficulty
lies opportunity.( Albert Einstein)

1:44 AM  
Anonymous Anonymous said...

Gue jadi keinget lagu-lagunya The Rasmus, Ndah.

1:44 AM  
Anonymous Anonymous said...

"Awalnya kaget ngeliat pembelaan seseorang di blog gue" <--- ini syapa?

"Lebih nyesek lagi ngeliat profilnya yang udah berubah total" <---- ini syapa pula??

Mereka orang yang berbeda kan?

ndah, njawabnya di blogspot gw yak! :">:))

1:45 AM  
Anonymous Anonymous said...

Ndah... sebenarnya kamu ada masalah apa sih ? Sepertinya kok dunia runtuh, mau kiamat. Kalau cuma masalah cemburu itu biasa, tapi kalo sudah paranoid itu luar biasa.

Cobalah kasih kepercayaan sedikit ke cowok elu. Masalahnya kan paling2 ujungnya masalah cemburu lagi.

Coba deh cemburu elu itu elu kurangi. Jangan terlalu posesif. Cowok kalo makin diiket makin kabur.. gak nyaman. Coba aja elu tanya ke temen2 elu yg cowok.. burung..firdaus..gentur..atau sapa kek.

Gue tuh sayang sama elu berdua. Gue gak pengen hanya gara2 cemburu semua jadi berantakan. Padahal itu cuma bumbu bukan masalah prinsip.

Yah gitu deh komen gue.

2:18 AM  
Anonymous Anonymous said...

maap diulang lagi... :))

"Awalnya kaget ngeliat pembelaan seseorang di blog gue"

"Lebih nyesek lagi ngeliat profilnya yang udah berubah total"

cuma curious aja: mereka orang yang berbeda kan?

ndah, njawabnya di blogspot gw yak! :">:))

2:19 AM  
Anonymous Anonymous said...

Kenapa ya selalu menyebut SUNDAL ??? sedemikian RENDAH kah orang itu ???

Atau cuma CEMBURU yg BERLEBIHAN aja.

Terus terang sih gue gak kenal sama DEWI tapi kalo selalu diberi julukan SUNDAL kayaknya gimana gitu ...hehehehe

Cewek oh cewekkk .... wakakakakaak

2:20 AM  
Anonymous Anonymous said...

Just Info: (testi yg ga gw approve)
ternyata oranknya ""kasar yach, kok kamu tahan sech.... dah suaranya cemprenk abizzzzz ampe kupink sakit dengernya titip pesen yach.... "katanya dah dikasih keaku, katanya dah gak mau tau, ternyata.....(gubrakkkksss)" makanya jangan suka asal ngomonk...

Nb: maksud yg tanda kutip apa ya???

2:21 AM  
Anonymous Anonymous said...

maksudnya tanda petik adalah, perempuan pujaan hati anda itu berusaha memasukkan link profile saya ke testimonial dia kepada anda

2:21 AM  

Post a Comment

<< Home