Saturday, March 18, 2006

Gaple

hueh...



Kemaren, hari sabtu...



gue ke kampus dengan agenda ngerjain persiapan presentasi untuk tanggal 23 Maret 2006. Jadwal gue padet banget.



Senin gue harus kerja kelompok lagi untuk bikin analisa industri tugas akhir.



Selasa meeting sama Pak Sidik, Rabu presentasi JV, Kamis Presentasi Michelin. Jumat, analisa dikumpul.



Mungkin sundal bener juga kalo gue ga punya otak, soalnya rasanya pikiran gue buntu.. bener-bener mentok waktu ngebedah kasus. Rasanya kok males bener mulainya.



Ternyata sindrom yang sama juga menerpa 2 temen gue yang lain, bener-bener malas, dan jenuh. Kalo Wulan bisa ngilangin pake Belanja, Jo pake main dota sehari semalem penuh.. gue pake apa?



Syukurlah.. sore itu gue bawa gaple... dan ternyata 3 teman kampus gue bersedia meluangkan waktunya untuk main gaple... Hari itu bener-bener gue ngerasain kebahagian yang luar bisa untuk main gaple... lepas... becanda, hinaan, dan ambisi untuk menang benar-benar tersalurkan... Thanks for Wulan, Dida, Tejo dan Bayu temennya Dida.



gak terasa.. waktu udah malem.. perut gue dan teman-teman udah minta diisi, dan gue akhirnya jalan-jalan sama temen-temen gue itu untuk makan. Sabtu malam yang menyenangkan.. Sementara beberapa Sabtu malam yang lalu gue rasa seperti neraka... Sabtu malam ini, gue ngerasa terhibur, sungguh gaple bener-bener surga dunia...

Photobucket - Video and Image Hosting

5 Comments:

Anonymous Anonymous said...

Kalo menurut gue sih gak ada urusannya sama otak. Masalah utamanya aja adalah elu CEMBURU yg BERLEBIHAN aja. Cuma itu.

Sayang sebenarnya dengan IQ elu yang tinggi tapi kalo kontrol diri elu kurang.

Sokurdeh kalo elu bisa melewati itu semua. Semoga ada hikmah yang bisa elu ambil.

2:49 AM  
Anonymous Anonymous said...

Queen of the Gaple :p
.
Kalo ada yg menggonggong mah cuekin aja ;-)
.
.
.
-^KupLuK^-

2:50 AM  
Anonymous Anonymous said...

di mana letak interkoneksi antara main gaple dan cemburu yah.. komentar yang aneh...

2:50 AM  
Anonymous Anonymous said...

bodoh

2:51 AM  
Anonymous Anonymous said...

ayo...ayo... ngumpul2 buat maen gaple, maen turnam atao apalah terserah... hehehehe....
==kangmas bayu montok==

2:51 AM  

Post a Comment

<< Home