Sunday, March 12, 2006

Plot

WAKTU itu adalah malem Minggu. Seperti beberapa malem Minggu sebelumnya, gw berusaha meluangkan waktu buat menikmati rasa ngantuk dan capek luar biasa. Dengerin musik dari player sambil nyalain TV yang volumenya gw bikin mute. Bengong aja sambil ngabisin rokok berbatang2 biar kesannya gw bener-bener tenggelam dalam romantic agony, hihihi... setelah lima setengah hari dipaksa menghamba kepada kapitalis asal-asalan itu. Urusan nge-date, klayapan dan lain sebagainya, diselenggarakan pada hari lain aja!

Tapi seperti dibilang Raya anak si ibu kos itu, selalu aja ada gangguan dan selalu mengandung cewek, dalam berbagai konotasi. Kali ini bermula dari panggilan telepon dengan suara gak jelas rada teriak-teriak, mengemukakan sesuatu yg gak jelas juga, sedikit terisak. Dia minta gw nyariin nomer seseorang and trus kalo udah dapet, suruh nelepon dia.

Lalu gw sibuk telepon sana-sini, nyari nomer si bandar jin itu. Dapet akhirnya. Gw pun duduk di bangku di pinggir jalan depan teras kos2an, menikmati indahnya magrib sambil dengerin "Deliverence"-nya Opeth, kelompok progressive-death yang gw baru demen lagi. Selintas gw sempet liat ada mobil sedan yg mereknya gak jelas (mungkin kehapus soalnya udah rada model lama) mondar-mandir. Gw cuma mikir: "Mereka pasti lagi bingung nyari-nyari alamat.. biarlah mereka menikmati kebingungan itu."

Tapi ternyata, itu mereka! Si Bunglondan si Iguana, "the two lost souls swimming in a fish bowl" itu. Hiruk pikuk. Si bunglon dateng sambil nelepon2 temennya, wajah sembap dan suara serak. Iguana dengan tampang campur-campur antara tegang, bingung, dan jengkel. Si bunglon nanyain nomer telepon yang gw dapet tadi, dicocokkan ama temuan si iguana--ternyata pas. Trus dia ceritain background setori itu, rada kaco cara berceritanya sehingga sampai sekarang gw masih bingung naruh plotnya. Gak ada ujung pangkalnya. Mbulet. Gw yang waktu itu lagi lemah otak jadi tambah tulalit. And sampai detik ini, gw masih meraba-raba plot yang sebenarnya.

Dua jam mereka ngetem di tempat gw. Dan besoknya, si bunglon bikin postingan curhat di bawah ini.....

Photobucket - Video and Image Hosting

4 Comments:

Anonymous Anonymous said...

purple bat :p

8:22 AM  
Anonymous Anonymous said...

yup, so u know my clamorous superficial sight. hahaha..

9:11 PM  
Anonymous Anonymous said...

hi...
mampir neeh :)

mukamu kenapa mbak?

7:57 PM  
Blogger coDOT said...

lea... ada di sini juga :))

12:20 PM  

Post a Comment

<< Home