Friday, August 25, 2006

Gue akan melepasnya...

Sekitar tahun 2004 gue jatuh cinta... gue cari terus berita mengenai dia, gue liatin terus foto-fotonya.. gue banyak-banyak telpon nanya-nanya mengenai dia...

Pada bulan Juni 2005, akhirnya gue memiliki dia, gue udah bikin komitmen untuk selalu bersama dia. Ga akan ngelepasin dia, karena dialah pendamping hidup gue, yang selalu ngebantu gue. Ngebantu gue bikin tugas, ngebantu gue ujian, ngebantu gue nunjukin jalan kalau lagi nyasar-nyasar.

Tapi malam kemaren semuanya berubah, gue berniat untuk ngelepas dia. Gue sms semua temen-temen gue siapa yang mau nerima dia. Akhirnya gue umumin di sini, bahwa gue mau ngejual dia.

So bagi yang berminat, gue mo ngejual PDA gue,

HP ipaq 4150. Semua isi dusnya masih lengkap. Ada tambahan Bonus Hard Casing & CD-CD Aplikasi.

nih beberapa fitur yg bikin gue jatuh cinta sama dia:



Sexy
Wifi
Bluetooth
Infrared
Intel

Oh iya, OS dia Microsoft Pocket PC


Buat yang berminat hubungin Endah di 081383393768 tolong sebarluaskan yaaa...

Makasih :">:">:">

Photobucket - Video and Image Hosting

8 Comments:

Anonymous Anonymous said...

Sedih rasanya harus kehilangan sesuatu yang dulu begitu diinginkan...
Namun tetap ada saatnya untuk meninggalkan apa yang emang sudah dari dulu seharusnya ditinggalkan...

Maaf, saya ndak nawar. Bingung kalau punya PDA, punya HP aja sering lupa naruhnya dimana. Dulu pernah punya, tapi kerjaannya cuman buat maen game kalau lagi bete ;-)

Eh kok malah jadi curhat ;-)

12:08 AM  
Blogger Admin said...

boleh nanya ga ?burung ama bunglon itu orangnya sama ga?kok postingnya sama?hahaha piissss ah

6:43 AM  
Anonymous Anonymous said...

weleeeeeh, jelas beda dooooong...
burung itu penyembah pohon. kalo gue penyembah tower stasiun tv :p

9:32 AM  
Blogger mbakanggun said...

Ndah, bukannya dijual di roxy aja biar cepet??

5:36 AM  
Anonymous Anonymous said...

wah...persis punyaku tuh...
HP iPAQ 4150...
sayang banget kalo dijual...
performanya masih gak kalah dibandingkan dengan PDA yang baru2....
tapi kalo mau yang Windows Mobile 5 ya emang gak da pilihan lain selain dijual..
Kalo gak salah harganya sekarang berkisar 1,5-2 jt...
Kalo dulu, aku belinya 2,2..
semoga menemukan yang lebih baik...
tapi aku pribadi, gak bakalan jual itu sampai ada PDA yang mungil dan performanya lebih baik dari 4150 :)

7:49 PM  
Anonymous Anonymous said...

Alat telekomunikasi lg berkembang pesat, semakin banyak keluaran yg baru..harga barang2 yg lama semakin turun. :D

2:33 AM  
Anonymous Anonymous said...

jangan dong .. kan ini juga yang bikin gue beli Dell Axim x3i gue sekarang ...

10:47 AM  
Anonymous Anonymous said...

ehem..iklannya dipindah ke atas, masih blom laku ya..? :D
:)>-

1:04 AM  

Post a Comment

<< Home