Saturday, July 08, 2006

He treats you like a dirt

Dean: "Rory, I got something to tell you."
Rory & Dean walking under the tree
Dean: "I want to ask Lindsay to marry me."
Rory: "What, I can't believe you'll do that. I mean you so young, you only 18."
Dean: "Well thank you for supporting me, I thought you'll be happy for me. Not judging me like this. I mean, I tell you this because I want you to be the first to know, and not hearing from someone else."
Rory: "Well I'm happy for you, but you only 18, how about college? How about Lindsay? Where you gonna live? How?"
Dean: "Lindsay go with me to Connecticut State University. Why you act like this. I mean, you the one that dumpped me for Jess. But He treats you like a dirt
Rory: "Jess didn't treat me like a dirt! Jess is a nice person."
Dean: "Yeah right, do you know where he is? Does he call you about what he's doing?

Hmmm maaf kalo rada ngaco, kira-kira percakapannya gitu deh. Itu salah satu adegan yang bikin gue sedih. Entah kenapa gue sering menganggap Jess jahat banget terhadap Rory, dan berharap Rory balik ke Dean. Cowok pertama Rory yang nyaris tanpa cacat, selalu memanjakan Rory dan memprioritaskan Rory. Beda halnya dengan Jess, di saat Rory sudah jatuh cinta pada Jess dia bisa dengan cueknya bermesraan dengan Shane, cewek murahan di SMU Star Hollow yang identik dengan SMU kampung. Berbeda dengan Chilton tempat Rory bersekolah yang merupakan SMU unggulan.

Jess tidak menghubungi Rory sama sekali di weekend. Padahal Rory sudah membatalkan acara dengan kakek dan neneknya. Jess tidak pernah bisa diandalkan dalam hal apapun. Jess tidak pernah mengerti bahwa Rory sedih, dan ingin bisa menghabiskan waktu dengan Jess layaknya seorang kekasih. Bodohnya Rory, cinta memang tidak dapat memilih, karena Rory justru mencintai orang yang brengsek secara tulus, namun tidak dapat mencintai Dean yang sudah benar-benar berkorban untuknya.

Jess yang pergi meninggalkan Rory tanpa pamit. Jess yang tidak pernah berkata jujur terhadap Rory. Kenapa laki-laki seperti itu yang selalu memenangkan cinta seorang cewek manis dan lugu seperti Rory?



Namun ketika Jess benar-benar meninggalkan Star Hollow. Akhirnya dia menumpahkan semuanya pada Lorelai. "Alasan kenapa aku tidak bercerita mengenai malam itu adalah karena aku tidak ingin kamu menganggap aku seperti cewe-cewe itu. Cewe-cewe yang senang diperlakukan seperti kotoran oleh cowonya. But he does, He does treat me like dirt..."

Poor Rory.. poor girl...

Photobucket - Video and Image Hosting

5 Comments:

Anonymous Anonymous said...

Sebenernya di luar pelemnya.. emang gue pacaran sama Milo.. jadi mending di pelem gue dipasangin sama Jess (Milo) daripada sama Dean (Jared)

12:42 AM  
Anonymous Anonymous said...

rori gw gak kenal...
kalo rora kenal, adeknya si raya :D:D

1:00 AM  
Anonymous Anonymous said...

wah bekas calon ipar gue tuh :">:">

1:50 AM  
Anonymous Anonymous said...

Pernah nonton di season 4 atau 5.. seinget gw kalo ngga salah nanti akhirnya Dean bosen juga ama Lindsay trus malah curhat ama Rory..bilang kalo dia rencana mau cerai, trus Rory jadi kasihan ngeliat mantannya itu sedih hubungannya ngga sukses ama Lindsay, malah Rory pun rela begituan ama Dean di kamar tidurnya Rory, sampe Ibu Rory pun tau juga. (Pdhl status Dean wkt itu blom cerai).
"He" treats you like a dirt.
Jadi, "He" itu Jess atau Dean? :D

"Beda halnya dengan Jess, di saat Rory sudah jatuh cinta pada Jess dia bisa dengan cueknya 'bermesraan dengan Shane, cewek murahan di SMU Star Hollow yang identik dengan SMU kampung'. Berbeda dengan Chilton tempat Rory bersekolah yang merupakan SMU unggulan".
Kalo dari aktingnya, Jess itu sengaja pengen bikin Rory cemburu, krn masalah sebelumnya. :p
:)>-

2:14 AM  
Anonymous Anonymous said...

ternyata iyah :">:">

tapi... kok gue lebih prefer punya cowo kek dean yah :">:">

10:22 PM  

Post a Comment

<< Home