Friday, November 17, 2006

Logan Huntzberger

























Dean Forrester yang begitu memanjakan, dan mengabulkan semua keinginan. Jess yang cool tapi sering menyia-nyiakan. Akhirnya muncullah Logan Huntzberger, seorang anak laki-laki dari tokoh jurnalis, Mintchum Huntzberger.

Logan yang begitu mempesona dan pandai namun bandel. Pada awalnya Logan adalah seseorang yang tidak dapat menjalin suatu komitmen. Dia jalan dengan siapa saja, having sex with every charming girl. Rory gadis manis yang lugu ini pada awalnya menuruti kebiasaan Logan, dia mau berhubungan dekat dengan Logan tanpa harus menjadi pacar Logan. Sampai akhirnya dia jenuh. Enough!!! Rory ga kuat, rasanya benar-benar stress ketika Logan sama sekali tidak memberi kabar. Mabuk sampai tergeletak di lantai kamar mandi semalaman suntuk.

Esoknya Rory datang ke tempat Logan, dia bilang enough dengan hubungan ini. Gue cuma gadis kuno jaman dahulu, yang kalau jalan dengan cowo, memang dia harus benar-benar jadi pacar gue. So Rory meminta untuk putus dengan Logan. Tak disangka-sangka, Logan tidak rela melepas Rory, dia bersedia untuk membuang kebiasaan lamanya.

Rory tidak mau Logan berubah demi dia, Rory tidak ingin Logan mengambil keputusan hanya gara-gara Rory tidak sanggup mempunyai kebiasaan seperti Logan. Tapi ternyata Logan memang benar-benar berubah, dia memaksa untuk diberi kesempatan membina hubungan serius dengan Rory. Logan mencintai Rory dengan sepenuh hati...

Hiks hiks hiks... Gue penasaran liat lanjutannya...
Kalau ada yang punya GilmoreGirls season 7, mau dunks :”>:”>

Photobucket - Video and Image Hosting

2 Comments:

Blogger coDOT said...

oooo jadi selama ini nyebut2 si gilmore girls ini ini yah? yang bukan pacarnya david gilmore pemain gitarnya pink floyd kaan??

maap juga selama ini gw kira rory tuh nama cowok! tuh si dwipage kan nama aslinya juga rory, hihi.. maap garing dikit :D:D

ngomong2 plotnya kayak gw pernah denger, nyontek dari pengalaman temen gw nih :-":-"

9:04 AM  
Anonymous Anonymous said...

where u lead, i will follow
anywhere that you tell me to..

ga seruuu, dah tau critanya deh.
hiks hikss ga jadi ama jess yaq..

5:47 AM  

Post a Comment

<< Home