Friday, November 24, 2006

Laptop sakit dan iritasi otak

Setelah dapat RX3417, gue mo explore dan nyiap2in segala software kebutuhan gue yg biasa gue pake di PDA. Sekalian nengokin laptop gue yang udah lama ga kesentuh. Hmmm ternyata Antivirus belum update. Sekalian aja gue ganti antivirus. Tapi apa daya setelah ganti antivirus, kenapa gue ga bisa online. Ga bisa update apapun, ga bisa konek ke internet dan yang paling penting ga bisa YM-an.

Mampus gue, gue langsung telpon Hermawan Guntoro salah satu temen gue yang kerja di bidang IT. Semaleman sampe pagi gue telpon minta dipandu benerin, apa yang salah...
Antara tidur dan setengah sadar akhirnya jam 6 pagi kurang, laptop gue berhasil online. Walaupun muncul masalah baru, si laptop beberapa kali tiba-tiba mati, mungkin dia agak cemburu dengan RX3417 gue.

Jam 6, gue liat sms di kedua ponsel gue, baik yang CDMA maupun GSM, ada pesan dengan isi yang sama dari nomor: 0813878492xx isinya cukup singkat "Kamu ada hbn apa sama ag***? Please jgn ganggu kam !". Busyet gimana gue ga kaget, jalan aja ga pernah. Ada juga dia sering sms gue ngajak jalan tapi gue ga pernah mau, toh dia temennya sohib gue si Ion. Emang gue pernah nyulik Ion malem minggu dari si Ag*** itu. Ion ga punya HP dan beberapa kali si Ag*** manggil Ion dari HP gue.

Jelas-jelas gue belum tidur semaleman sampe pagi, dapet sms gemblung kek gitu pula. Untung gue udah terlatih sama kasus Dru Bertumor. Reflek aja gue reply sms "Gw cewenya Ion", trus telpon Ion bilang kalo bini temennya sms gue. Tar kalo ditanya lo cowo gue apa bukan bilang aja iya. Beres...

Bener juga, ga berapa lama bini tuh orang sms minta maaf. Bagus lah... gue ga demen juga ma laki orang, mending bagus... udah kapok deh... laki orang kelihatan bagus kalo jadi laki orang aja, kalo udah jadi milik kita langsung berubah jadi jelek banget. So mending ga usah punya laki...

FYI, tulisan ini ditulis jam 11.33 pagi, dan gue belum juga tidur dari kemaren, dan gue jam 12.00 harus udah berangkat ke kawinan mantan cowo gue, yang... duh mo nulis takut tambah masalah.. udah ah, yang baca karang sendiri ya.. kawin sama siapa tuh cowo...

Photobucket - Video and Image Hosting

4 Comments:

Anonymous Anonymous said...

kok gue masih mikir2 T|X yak... gue masih mikir elo bakal mencoba jadi pengguna Palm ketimbang cari aman di WM. ternyata tidak, ya bener juga sih hidup udah cukup susah ngapain nambah2 masalah dengan mencoba mengerti 'soulmate' baru kita. Eh kita kayaknya bakal jadi saksi kematian PDA murni Ndah. sekarang semuanya terintegrasi, jarang orang yang mikir bahwa punya dua benda lebih bagus dari satu benda aja. makin dikit produsennya makin sedikit penggunanya. tapi ya sudahlah, kita sudah jadi saksi begitu banyak akhir sebuah era, mulai dari Los Angeles Hair Rock sampai Floppy Disk. aku gak keberatan jadi saksi satu lagi kematian suatu era; PDA murni.

3:03 AM  
Anonymous Anonymous said...

PDA murni ga akan pernah mati. Sama seperti kartu gaple atau kartu remi ga akan pernah mati. Sama seperti bioskop ga akan pernah mati.

Lo tau ga sih, hiburan lain udah banyak, toh bioskop masih bisa survive...

7:17 AM  
Anonymous Anonymous said...

taruhan seratus perak deh. gimane?

nggak bisa lah nduk roro membandingkan antara bioskop ama produk teknologi kayak gadget. yang satu produk untuk semua orang bahkan untuk orang awam sekalipun, sedangkan yang satunya lagi terbatas banget. nggak semua orang butuh 'soulmate' kayak kamu. yang lainnya.. bioskop sistemnya sudah berjalan selama ... hmmm forever. PDA? belum :). hayooo ?

7:32 AM  
Anonymous Anonymous said...

taruhan 100perak gaple akan abadi selamanya...

OK, produk teknologi...speaker akan tetap ada... walaupun ada handsfree atau apa pun... radio juga akan tetap ada alaupun di beberapa hp udah pake radio...

7:38 AM  

Post a Comment

<< Home