Thursday, November 23, 2006

I'm in love (I think I found my soulmate)

Setelah gue berpisah dengan pendamping hidup tercinta gue di September 2006, dan sempat berpindah sebentar ke lain hati di Oktober 2006. Akhirnya gue ngerasa udah nemuin lagi soulmate gue.

September 2006, gue jual Ipaq H4150 gue. Ipaq 4150 ini berbasiskan Microsoft Pocket PC dengan Intel Processor, seperti yang udah pernah gue tulis sebelumnya dia bener-bener pendamping setia gue, yang bantu gue mulai dari ujian, kuliah, interview, nyari kerja, sampai nyari jalan kalau nyasar.


Oktober 2006, setelah agak lama ngerasa hampa pisah dengan pasangan hidup gue. Gue mulai mencoba beralih ke yang lain dan mau mencoba OS baru. Gue pake Palm TX, yang jelas pakai OS Palm. Tapi entah kenapa, mungkin belum jodoh. Gue belum bisa nerima dia sebagai pendamping hidup gue. Apa gue emang pecinta Pocket PC.

Akhir November ini, tiba-tiba, kaki gue seperti ditarik melangkahkan kaki ke salah satu toko di ambas. Dan akhirnya, gue nyoba-nyoba, sempat ga jadi beli dan pulang. Sampai rumah gue browsing mengenai dia. Dan ternyata gue bener-bener jatuh cinta sama dia... Ipaq RX3417, secara spek dia sama persis dengan Ipaq 4150 malah ada tambahan kamera. Sempat gue meragukan dia karena prosesornya Samsung, dan gue rada-rada skeptis sama produk Korea. Tapi semua sirna begitu saja melihat kecanggihan dia.. mudah-mudahan besok gue bisa segera ngedapetin dia... Rx3417.

Photobucket - Video and Image Hosting

1 Comments:

Blogger OrangGila said...

The good: +Bluetooth +WiFi +Compact +Universial remote +Good Screen

The bad: (-Not the best camera)

Overall: Exceptional product. Worth every cent. 100% Perfect.

Reviewer: Unknown
------------------------

timbang ke atm ke bawah :-"

8:51 AM  

Post a Comment

<< Home